Selasa, 22 Maret 2011

libia, irak, afgan, palestina new Genosida Kaum muslim Oleh israel, amerikia dan sekutu serta UN


Apakah tirani seperti amerika, Israel, Inggris dan francis serta yang hanya ikut-ikutan benar-benar tidak bisa dilawan oleh negara muslim ataupun negara lain di dunia?

Kita lokalisir ke Israel dengan pendudukan atas wilayah palestina dan lebanon
zionis israel dari tahun 1960 sudah menjajah negara-negara sekitarnya seperti lebanon, palestina, dll dengan bantuan dana milyaran dollar pertahunnya, persenjataan dari amerika yang seperti anjing pembantu setianya itu, mereka ( zionis israel ) sudah berpuluh-puluh tahun melakukan genosida terhadap warga muslim di timur tengah, kelakuan mereka sudah lebih bejat dari binatang atau setan, dan bahkan dari apa yang dilakuakan oleh NAZI pimpinan HITLER yang di jadikan penatasbihan aksi mereka terhadap pembantain kaum muslim yang mereka anggap mengancam keamanan dan keberadaan mereka, rasa takutkah/fobia atau kesengajaan atau kah memang sifat mereka yang serakah akan kekuasaan? yang pasti mereka yang bisa menjawab tapi tidak mungkin kan mereka menjawab, sjarah pun sudah mengatakan sifat zionis israel dan amerikia, yang memang ada yang salah pada DNA mereka.

Tidak kah mereka(NEGARA MUSLIM SEPERTI OKI ) aktif bergerak untuk mendamaikan dan meberikan sanksi ekonomi seperti yang biasa negara barat lakukan terhadap negara lain. dan bagai mana mungkin kita hanya berdiam diri atas tindakan mereka? dan bahkan sebagian negara anggota OKI justru ikut bersekutu dengan meraka. lihat turki yang dulu rajin memasok minyak dan gas nya kepada israel sedang mesin yang digerakan minyak tersebut untuk membunuh kaum muslimin secara sistematik, namun alhamdulliah sekarang TURKI sudah berani memutuskan kerjasama bilateral mereka sampai tingkat sekretaris, seharusnya hal ini dialkukan juga oleh MESIR, ARAB SAUDI, DAN juga seluruh negara didunia ini, agar tirani seprti zionis israel sadar dan bisa introspeksi diri mereka, bahwa keserakan mereka bisa menjatauhkan harkat, martabat bahkan kehancuran mereka sendiri. tidak kah semua negara didunia tersebut sadar bahwa perilaku menyimpang israel dengan dukungan amerikia tersebut adalah sesuatu yang mencoreng kemerdekaan, HAK ASASI yang di junjung tinggi oleh United Nation dan apakah tindakan ini benar jika hanya didiamkan diri, yang berakibat musnahnya Rakyat palestina? tidak kah israel dengan kejahatannya itu sudah layak untuk diembargo minyak oleh anggota OPEC, bahkan di embargo senjata dan perekonomian oleh united nation? dan mengapa amerika dan inggris sebagai anjing setianya berdiam diri atas tindakan israel yang sudah jelas jelas melanggar peraturan di dunia manapun yang walaupun orang terbodoh di dunia ini pun bisa tahu tindakan israel itu salah dan jahat, yang seharusnya dihukum dengan seberat-beratnya, tidak adakah aksi mliter terhadap israel atau paling kecil embargo ekonomi dan persenjataan dan menyeret mereka kemeja perundingan dan mengajukan pemimpin mereka ke mahkamah pengadilan internasional. namun, mungkinkah israel itu akan didiamkan saja oleh amerika dan sekutunya jika israel itu adalah negara Muslim dan menyerang negara non muslim? suatu hal yang MUSTAHIL apabila tidak segera diganjar dengan embargo ekonomi, persenjataan dan lain-lainya.

IRAK
irak adalah sebuah negara yang makmur dan kaya minyak namun sayang nya mereka adalah negara muslim dan ketus dalam mengeluarkan pernyatan terhadap negara barat dan memusuhi zionis israel. coba jika irak seperti indonesia yang lemah gemulai dalam meberikan tanggapan terhadap negara lain dan lebih bersikap mencari keselamatannya sendiri, pasti mereka tidak akan di bombardir oleh amerika dan sekutunya.

irak benar benar menjadi ajang pengujian persenjataan amerika di awal abad ini dan kaum muslimin menjadi sasaran genosida dengan versi yang terlegitimasi oleh Nato pimpinan amerika, penurunan saddam husain yang sangat membenci perilaku zionis israel, saddam seorang " tirani " kata mereka ( amerikaia dan negara_negara barat ) dan saddam tidak bisa mereka atur, itulah yang menjadi dasar panghalalan bagi mereka untuk menyerang irak dan membantai kaum muslimin dan menghancurkan negara tersebut, bahkan menjadi hancur lebur sesudah invasi itu terjadi, dengan timbulnya perang saudara, sungguh sanagat mengerikan dan memilukan hati, jumlah korban jiwa yang mencapai ratusan ribu bahkan mungkin jutaan jiwa yang melayang nyawanya akibat aksi amerika dan sekutunya dan sesudah mereka mendapatkan keinginan mereka untuk medapatkan pemimpin irak yang mampu mereka kontrol kebijaksaannya dan bahkan mungkin sharing royaltinya mereka meninggalkan negera yang benar benar hancur lebur, sungguh sangat mengerikan dan perih melihatnya.

Afganisthan
afganisthan menjadi tempat genosida terlegitimasi Nato selanjutnya, dengan alasan pemberantasan teroris mereka membantai warga di negara tersebut... sekarang kita kaji terorisme. amerikia mengalami depresi berat semenjak terjadinya peristiwa 11 september dan mereka mengalami ketakutan berlebih terhadap kaum muslim dan hal ini lah yang akhirnya dijadikan legiitimasi untuk menyerang afganisthan dan negara-negara lain di seluruh dunia, apakah wajar hal yang sebenarnya masih bisa di cegah dengan pengetatan sistem keamanan negara mereka, dan memperbaiki perilaku mereka yang sudah di cap jelek oleh negara-negara lain ( terlalu semena_mena ) namun justru malah melakukan aksi militer dengan kekuatan membunuh yang menakutkan dari persenjataan muthakhir mereka bahkan pada periode selajutnya afganisthan menjadi ajang pengujian persenjatan modern amerika dengan sasaran manusia, sungguh amerika benar benar sangat mengerikan. hal ini mirip seperti israel akibat pembantian kaum mereka oleh nazi yang mngakibatkan diserang nya lebanon dan palestina karena negara tersebut negara muslim yang dianggapnya memusuhi zionis israel.

LIBIA
Aksi AMerika dan sekutu sungguh hebat, Negara muslim lagi-lagi di jadikan ladang pembunuhan oleh mereka, satu lagi GENOSIDA yang terlegitimasi oleh UN.... IRAK, AFGANISTAN, PAKISTAN, PALESTINA dan kini LIBIA telah penjadi tempat pengujian sistem persenjataan amerekia dan sekutunya sekaligus pembantaian kaum muslimin... Kenapa hal ini bisa terjadi? tidak kah mereka memiliki kehidupan yg BERTOLERANSI atau hati mereka memang sudah tiada? liga afrika sudah menyatakan tidak menyetujui penyerangan/invasi tersebut dan mereka juga menyetujui penyerangan militer khadafi terhadap kaum pemberontak!... apakah mereka lebih paham dan mengetahui seluk beluk libia di bandingkan liga afrika? atau memang ini misi pembantaian/genosida terhadap kaum muslimin atau mereka iri atau tidak suka jika ada negara muslim yg makmur...

Mungkinkah hal ini terjadi di negara non muslim? apakah mungkin ini terjadi di venezuela, kuba, amerika yang begitu mengekang media dan rakyatnya, dan begitu sangat tertutup informasi yang ada dalam pemerintahanya? saya berfikir hal ini sungguh tidak mungkin terjadi, karena amerika dan sekutunya pasti berpikir meraka akan mendapat tentangan keras dan sumpahan dari negara non muslim yang lain... namun tidak bisakah negara MUSLIM dan negara-negara lain diseluuh dunia MENGUTUK SEGALA INVASI KE NEGARA MUSLIM YANG LAIN dan bersatu dalam kebulatan suara menolak intervensi apalagi invasi oleh negara anggota NATO+ISRAEL dan memberikan embargo atas mereka, seperti yang biasa mereka lakukan terhadap negara dengan mayoritas muslim... ingat libia bukan lah negara yg seperti digembar gemborkan negara barat, libia adalah negara makmur rakyatnya pun mendapat royalti/gaji dari pemerintah, di bandingkan indonesiapun masih makmur libia, ibarat langit dan bumi....
Dari sini seharusnya sudah jelas lah kebijaksanaan amerika dan sekutunya

dan kenapa dewan keamanan United Nation melegitimsai penyerangan seperti ini? adakah yang salah dengan United Nation yang satu ini? dan mengapa keputusan yang mengatas namakan seluruh dunia hanya diputuskan oleh 15 negara saja? apakah ini yang dinamakan dimokrasi? dan untuk apa adanya hak veto, apa urgensinya, apakah ini demokrasi yang memperbolehkan menang sendiri atau berlakunya hukum rimba? apakah ini bukan pembodohan? kenapa negara lain yang hampir 200 an negara tidak ikut memberikan keputusanya? sudah seharusnya PBB direformasi secara total! zaman pembentukan United Nation sudah lewat, dan tidak sesuai lagi dengan perkembangan zaman, badan UN ini secara nyata hanya menguntungkan beberapa anggotanya saja dan hanya menganggap negara lainya anjing lewat aja yang tidak perlu didengar suaranya..... Sekaranglah momen tepat untuk mereformasi United Nation/PBB.... Persyarikatan Bangsa_bangsa yang satu ini seharusnya benar- benar bisa meberikan rasa keadilan dan bukan perpanjangan tangan negara tertentu, dan seharusnya UN bisa meciptakan DREAM WORLD



REFORMATION FOR UN/PBB GO GO


AYO NYATAKAN NO UNTUK GENOSIDA DI SELURUH DUNIA DAN NYATAKAN PENOLAKAN MU DENGAN LANTANG..



" MR. PRESIDENT!, MY NAME IS 4BU H4NIF4H AND I AM NOT A TERORIST "

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Disini