Minggu, 02 Juni 2013

Kejutan XL Axiata Disalah Gunakan Untuk Menipu, Waspadalah !!!

Banyak sekali penipuan beredar yang mengatas nama kan suatu perusahaan, yang paling sering yaitu mengatas namakan sebuah perusahaan operator, Indosat, Telkomsel, 3, Smartfren dan XL Axiata. Penipuan dilakukan melalui SMS atau bahkan ada yang menelpon agar terkesan benar. Beberapa hari lalu saya pun mendapatkan SMS yang menyatakan saya memenangkan sebuah Mobil Fortuner dari Undian berhadiah XL.
Ya, tidak 1 atau 2 kali mendapatkan sms sepeti ini, bahkan sering sekali. Yang paling aneh PIN Undian nya dari beberapa sms yang masuk dengan berbeda waktu itu sama. dengan Pin yang tertulis 23577f477i . Seperti yang telah di himbau oleh pihak XL axiata , jangan pernah melayani sms yang mengatasnamakan XL dengan hadiah undian. XL Axiata tidak pernah melakukan Pengumuman Pemenang melalui SMS atau telp.
                                   
Berikut beberapa contoh sms penipuannya:

.INFO RESMI !! Plgn yth No XL Anda Trplh sbgiPemenang' KEJUTAN-xl2013 Pin Pemenang Anda:xy1i94B U/Info lengkap Silahkan Kelikwww.kejutan-xl2013.blogspot.com.


Berikut beberapa website atau blog yang diduga menipu:


ke layanan pelanggan resmi XL di:
nomor : 817 
email  : CustomerService@xl.co.id 
twitter: @XLCare
pemenang hanya akan dihubungi melalui nomor telpon 818
website resmi: www.xl.co.id


Surabaya (beritajatim.com) - Semakin tinggi persaingan di dunia seluler membuat PT XL Axiata (XL) mencoba langkah baru demi mempertahankan jumlah pelanggannya. Salah satunya, dengan menggelar undian khusus untuk pelanggan baru, dimana mereka yang sudah menggunakan XL minimal 3-6 bulan akan mendapatkan undian dengan ratusan hadiah dari XL.


Program yang diberi nama “Kejutan XL” ini akan mendapatkan satu undian yang perdana XL-nya sudah diaktifkan sejak 1 Oktober 2012 hingga sekarang. Undian ini berlaku untuk area XL East Region (Jawa Timur, Bali, Nusra).

"Saat ini kami memiliki sekitar 11 juta pelanggan di wilayah East region. Dan angka East Region merupakan wilayah ke tiga di Indonesia yang menjadi penyumbang pelanggan dan revenue terbanyak di Indonesia setelah Jabodetabek dan bagian Tengah," ujar General Manager Finance Management Service East Region XL, Adi Yuharman, usai memberikan hadiah satu unit sepeda matic pada pelanggan dari Madura yang memenangkan undian di Surabaya, Rabu (23/1/2013).

Kejutan ini sempat membuat pemenang dari Madura, tak percaya dan memarahi pegawai XL yang sengaja menelpon pemenang untuk memberi kabar baik dari XL. Akhirnya setelah mengecek langsung ke XL center yang ada di tempat tinggalnya barulah sang pemenang percaya.

"Memang kami akui, saat ini banyak beredar SMS bahkan telpon yang mengatas-namakan XL untuk menipu. Namun kami selalu tekankan ke pelanggan kami, agar mengeceknya langsung ke XL Center terdekat di Kota mereka agar tak jadi korban penipuan," jelas Adi
Selain untuk pelanggan XL, Program “Kejutan XL” juga berlaku untuk RO (Retail Outlet) XL yang menjual perdana XL dalam periode tersebut (Oktober – Desember 2012). Setiap penjualan perdana jumlah tertentu akan mendapatkan kupon undian untuk mendapat ratusan hadiah dari “Kejutan XL”

"Kami juga ingin memberikan kejutan pada 35 ribu Retail Outlet XL yang ada di wilayah kerja kami. Sedikitnya ada 124 Retail Outlet yang juga beruntung mendapatkan kejutan hadiah dari kami," sela General Manager Sales 1, XL East Region, Desy Sari Dewi.

Ratusan hadiah “Kejutan XL” ini mulai dari isi ulang pulsa hingga sepeda motor untuk pelanggan XL. Sedangkan untuk Retail Outlet XL mulai dari dompet pulsa hingga sepeda motor

undian kejutan xl, XL AXIATA, daftar nama pemenang gebyar hadiah kejutan xl tipuan, nomer PIN pemenang kejutan xl, Notifikasi resmi hadiah dari xl axiata, penipuan gebyar hadiah mengatas namakan operator selular xl axiata 

Lihat Juga Link Data Penipu:


Form Laporan Penipuan
Name *

Email *

Title/Judul *

Message *

Image Verification
captcha             Please enter the text from the image:
 [Refresh Image] [What's This?]               

17 komentar:

  1. hari 11 juni 2013ini sy dapat sms senada. dapat pin disuruh buka www.kejutanxlaxiata.blogspot.com. masa sekelas provider xl pake blog, ga masuk diakal. saya berharap dan doa semoga mereka yang berniat ataupun telah melakukan penipuan lekas sadar,bertobat sebelum mereka mati

    BalasHapus
  2. Hmm aku kira beneran hampir aja, aku terkecoh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh... itu benar.... benar sekali... benar-benar penipuan.!

      Hapus
  3. kirain jg beneran ga taunya aq cek di xl.co.id boongan

    BalasHapus
  4. makasih mas atas informasi nya....sukur aja saya ngak ketipu...
    wkwkwkwwk....

    BalasHapus
  5. saya di telpon dr operator xl katanya dapat hadia teruz di suru k atm menuruti semua perintany terus yang ganjal nya pas memasukan no telponya bukan no saya no yg mereka suru namun atm saya tidak mau keluar lagi

    BalasHapus
  6. aku baru aja dapat sms, serupa dg diatas, trus disuru cek ke programundianXL-axiata.jimdo.com. disuruh menyelesaikan biaya admn. 2.700.000.

    itu beneran ga sih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nurazizah yg jelas itu nipu ..... sy jg pernah trima modus kayak begitu...

      Hapus
  7. Sekitar jam 8 malam tadi, saya tidak tau ini benar atau tidak,
    saya mendapati sms seperti ini,
    Selamat!! Anda M'dptkan Hadiah
    Dari Undian XL AXIATA 2014
    PIN Pemenang:789HH7E
    Untuk Melihat Hadiah
    Kunjungi website kami
    www.kejutanxl-axiata2014.jimdo.com

    Dan yg mengirim bukan XL Axiata melainkan nomor kartu perdana xl seperti ini...
    +6287842544185

    BalasHapus
  8. Baru jg pasng perdana DA diblng brkt Isi ulsng and mendapat Toyota yaris,bego amt so nipunya, pke blog lg, bawa2 nama samsat polda metro lg, bawa nama ongki kurniawan lg, Ada aj, makan apa sih tu orang, makan urap Batu neraka kl ya

    BalasHapus
  9. Do you wear these things? Have you been thinking about buying them? I have to admit, it sounds like an appealing product, but I don't think they're very cute, what about you?Today, innovative fitflops sale footwear brand FitFlop celebrates five years! As a part of their celebration, the brand is putting their best foot forward by showing support for the anti-poverty charity – CARE. Between today and November 17th, shoe styles will be posted daily at 12 noon. Five of their limited edition shoes will be available online for an auction. cheap fitflop shoes Winners of the top 5 bids will be given a pair of custom-made Fit Flop shoes boots or clogs.Within the limited-edition collection being auctioned, there is a shoe designed for every style. Philanthropic fashionistas will find studded flats to fringe mukluks to red patent leather sneakers. There’s nothing like getting the look, while supporting a great fitflop sandals cause!This Valentine’s gift yourself or a loved one a great Valentine’s gift that is not only stylish but fitness minded with Fitflop footwear.FitFlop footwear has a variety of Valentine’s Day gift ideas and spring shapeup styles that are sure to put a smile on a loved one. What’s more, FitFlop has created a berry-beautiful hue this fitflop sale season that you will absolutely LOVE!stylish but super unique in that they have a gym built-in to help tone and tighten legs, and whip you into shape.This holiday season gift yourself or a loved one the most fitflops floretta stylish and coziest boots – and not to mention good for your body footwear with Fitflop’s Superblizz Boot.
    The idea of a vision statement can give the impression that a vision can be anything that can be imagined. While I hate to limit people's vision and thinking, I find it important to remind people that while a vision should be optimistic, it should not be unrealistic. This is a tough balance and tough to figure out. Think about the vision of "A computer on every fitflops clearance desktop." At one time Bill Gates' vision may have seemed impossible and unachievable. Now, its appears that it may have been too short sighted. The vision has to change because now the desktop computer is almost a think of the past. In other words, coming up with a vision is both easy and difficult. It is, fitflip perhaps, more difficult than coming up with a mission statement.

    BalasHapus
  10. Kalo alamat web ini nipu ga gan ? Gebyarxlaxiata-id.jimdo.com saya dapet notif dari XL axiata dan bua cek nya di alamat tsb kak..
    Kalo dari sms atau nomer hp ga pernah saya hiraukan kak. Tapi ini mah tiba2 muncul di layar hp kaya notif kita abis cek pulsa

    BalasHapus
  11. Saya juga dapat sms begituan. Awalnya saya seneng, tapi begitu ngeliat akhirannya "info klik http://gebyarpt-xlaxiata.blogspot.co.id" saya langsung kecewa karena saya tahu banget kalo itu penipuan. XL, yang notabene salah satu perusahaan besar, nggak mungkin pake domain gratisan kayak blogspot.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum.....aku dapat sms ni di hp ku yg menyatakan aku mendapat undian menang 25.juta rupiah benar nggk ya ada no pin ny juga.tapi sms itu udah ada bulan oktober tahun 2015 gimana ya kelanjutan ny.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum.....aku dapat sms ni di hp ku yg menyatakan aku mendapat undian menang 25.juta rupiah benar nggk ya ada no pin ny juga.tapi sms itu udah ada bulan oktober tahun 2015 gimana ya kelanjutan ny.

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda Disini